Rabu, 13 Agustus 2014

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

           UMM adalah Unniversitas swasta terbaik di Jawa Timur yang tepatnya berada di Malang. UMM berdiri pada tahun1964. Kampus UMM ada ditiga tempat yaitu kampus 1 berada di Jl. Bandung No. 1 Malang, kampus 2 berada di Jl. Bendungan Sutami 188A Malang, kampus 3 berada di Jl. Raya Tlogomas No.246 Malang. Kampus 1 dihuni oleh orang-orang Pascasarjana, kampus 2 dihuni oleh fakultas-fakultas kesehatan dan kedokteran, dan kampus 3 dihuni semua fakultas kecuali fakultas kesehatan dan kedokteran.

            Kampus 3 adalah kampus paling besar dari kedua kampus yang lainnya. Kampus 3 memiliki Theather Room UMM Dome yang sangat besar tempat itu sering digunakan sebagai tempat pertemuan bahkan juga digunakan tempat tes mahasiswa baru. Di sini juga mempunyai masjid dan pom bensin jadi di kampus 3 ini fasilitasnya sangat lengkap. Seluruh dikampus 3 difasilitasi wafi gratis disemua tempat yang setiap mahasiswa diberi waktu 5jam/hari. Dikampus 3 pemandangannya sangat indah juga karena di tengah kampus terdapat danau buatan yg disebelahnya ada tempat-tempat nongkrong untuk bersantai dan menggunakan wifi gratis. Gedung-gedungnya juga bagus-bagus dan bersih juga ada liftnya untuk mempercepat menuju lantai 2, 3, 4, 5.
             UMM setiap tahunnya menerima mahasiswa baru 6.500 mahasiswa dari mulai jalur undangan, gelombang 1, 2, dan 3. UMM adalah unniversitas yang terakreditasi A. UMM juga sangat mengembangkan ekonominya dengan membangun RSU UMM dan membeli tempat wisata yang bernama sengkaling. Jadi dari hasil perkembangan ekonominya UMM dapet mengembangan kampus-kampusnya agar menjadi Unniversitas yang terbaik se Indonesia dan juga seasia.


kampus 1

kampus 2

kampus 3

RSU UMM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar